Home » , , , » CARA MUDAH MENEMUKAN CRACK ATAU SERIAL NUMBER DENGAN MENGGUNAKAN CRACKDOWNLOADER 2.2

CARA MUDAH MENEMUKAN CRACK ATAU SERIAL NUMBER DENGAN MENGGUNAKAN CRACKDOWNLOADER 2.2

Ryshuke Nathan | 7:31 PM | 5comments


Ini adalah tulisan saya yang kedua tentang bagaimana cara mencari crack atau serial number dengan menggunakan software pencari, pada bagian pertama dengan menggunakan Craagle dan pada tulisan yang kedua ini saya jelaskan secara ringkas bagaimana cara menemukan crack atau serial number sebuah software dengan mengunakan software crack downloader.


Ceritanya beberapa bulan yang lalu saya mencoba sebuah crack untuk sebuah aplikasi (software) yang sangat saya butuhkan. Sebelumnya saya sudah berusaha mencari dibeberapa website yang menyediakan untuk mendownload sebuah crack. Mungkin karena keberuntungan belum berpihak dengan saya, maka crack tersebut belum juga ditemukan dalam arti tidak sesuai dengan versi software yang saya gunakan (beda versinya). Nah, disaat itu teringat oleh saya untuk menggunakan software pencari crack yakni dengan nama Craagle.


Langkah pertama tentu saya mencari softwarenya terlebih dahulu melalui google, karena waktu itu saya lupa membawa software tersebut ke warnet. Nah, waktu mensearch lewat google saya menemukan ada sebuah blog yang menyebutkan ada software lain untuk mencari crack atau Serial number selain Craagle. Dilihat dari screenshotnya mantap juga tuh software. Lantas saya pun mendownloadnya. Ketika saya saya ekstrak hasil downloadnya saya pun berkata SIAL!! DASAR ADMIN SIALAN!!! NGGAK PUNYA NIAT NICH BAGI ILMUNYA!!!. Tahukah teman - teman isi software yang saya download tersebut.... isinya software craagle. Dan ditambah lagi screenshot yang diberikan nama softwarenya ditutup (dihilangkan), sehingga saya juga sulit melacak atau mencari software tersebut.


Nah, suatu ketika saya masuk ke sebuah forum (saya lupa namanya) dan disana saya dapatkan nama dan software tersebut plus ditambah software pencari crack dan serial number yang lain selain craangle. Dari website itulah saya tahu bahwa software yang saya lihat screenshotnya pada waktu yang lalu tersebut bernama CRACKDOWNLOADER 2.2


Penggunaannya cukup simple kok, hampir sama dengan craagle. KaLau teman - teman berminat silahkan download aja di link dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


NB: Sebelumnya saya minta maaf karena tidak dapat mengupload software pencari crack dan serial number selain crackdownloader dan craagle karena keterbatasan koneksi warnet ditempat saya tinggal. Jika memungkinkan saya akan memberikan liknya uploadnya kepada teman - teman semuanya untuk mencobanya. Tunggu aja di postingan berikutnya.



Share this article :

5 comments:

  1. pass rar nya apa nih??

    ReplyDelete
  2. passwordnya kan udah ada bro di dalamx... klik 2 kali winrarnya trus lihat di sebelah kanannya..
    uda ada passwornya.
    klau tidak bisa gunakan pass ini
    www.deluxecool.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. gimana cara pakainya bro? mohon petunjuk ya

    ReplyDelete
  4. pada bagian search for ketik nama softwarenya
    trus pilih apa kita mw mencari crak ataw serial dan tentukan di website mana kita akan mencari cracknya...
    selanjutnya klik aja tombol search

    ReplyDelete

please dont use Anonymous....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Active - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger